SEO vs Konten Lebih penting yang Mana? | Ciskulnet

Kumpulan tutorial dan artikel seputar teknologi

SEO vs Konten Lebih penting yang Mana?

14:00

        Belakangan ini teman saya sering mengobrolkan masalah seo dengan saya jadi pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang jeng jeng "seo dan konten". Sebelumnya udah tau kan apa itu seo? kalo belum tau baca dulu pengertian seo disini.

          Menurut kalian pentingan mana antara seo dengan konten blog? pentingan seo om.

Seo memang penting, seperti dalam postingan sebelumnya seo sangat menentukan posisi blog di search engine, lalu bagaimana dengan konten blog?
Konten blog juga tidak kalah penting, karena inti dari blog adalah kontennya atau postingannya. Karena orang mencari di mesin pencari itu untuk menemukan konten yang dia butuhkan. nah lho jadi gimana mas?

     Jadi Konten dan Seo sangat penting untuk sebuah blog karena blog tanpa seo akan sulit berkembang karena minimnya visitor yang masuk dari search engine. Begitu juga dengan blog yang Seonya bagus tapi tidak ada kontennya. Mungkin akan ada visitor baru yang masuk tapi ketika visitor itu sadar tidak menemukan konten yang ia cari di blog tersebut dia akan keluar dari sana dan mencari blog lain.

Intinya sebuah blog harus mengutamakan kontent dan tidak melupakan seo dari blog itu juga. Agar blog tersebut bisa terus berkembang dengan visitor baru yang datang dari mesin pencari.

Gimana apa sudah jelas? Jika kamu punya pendapat soal hal ini jangan ragu untuk mengungkapkannya di kotak komentar dan biar blog kamu tambah cakep coba aja pake Syntax hightlighter. Sekian post kali ini semoga bisa bermanfaat

Related Post:
- Hide Comments

0 Komentar Untuk "SEO vs Konten Lebih penting yang Mana?"

Berkmentarlah dengan baek dan sopan
- jangan melakukan spam ataupun sara Home

Artikel Rekomendasi

Related Post

Powered by Blogger.
Copyright © 2017 Ciskulnet All Rights Reserved - Template by Djasnote
^