Mengecek/Melihat Skor Seo Blog dengan Akurat | Ciskulnet

Kumpulan tutorial dan artikel seputar teknologi

Mengecek/Melihat Skor Seo Blog dengan Akurat

19:45

       Setiap blogger pasti tau betapa pentingnya seo, kalo kamu blom tau silahkan baca disini.
 Banyak blogger yang menulis tentang cara meningkatkan seo dengan versi mereka masing masing sayangnya beberapa postingan mereka tidak menjelaskan cara mengecek atau melihat seo blog mereka.

       Karena itulah saya menulis artikel ini. Artikel ini di tujukan khususnya untuk blogger baru. Jadi untuk mengecek seo sebuah blog atau website, kita memerlukan tools tambahan yang biasa di sebut seo analis.

        Apa itu seo analis?
Seo analis adalah sebuah tools yang berfungsi untuk menganalisa seo dari suatu blog atau web. Ada banyak sekali tools seo analis mulai yang gratisan sampai yang berbayar.
Ada beberapa web tools yang menyediakan layanan seo analis di antaranya chkme, seoanalzer, siteanalist dan masih banyak lagi.

         Saya sarankan kamu mengeceknya menggunakan siteanalis KARENA tools dan data yang ada di web itu sangat lengkap. Mulai dari template, aksesbility, networking, text dll.
Cara mengeceknya gampang langsung saja buka www.site-analyzer.comkemudian masukan alamat blog yang ingin kamu cek seonya.


 Tunggu beberapa saat sampai hasilnya muncul, ta ra muncul deh skor seo blog kamu, jika skor seo kamu kecil jangan khawaTir tinggal edit saja di bagian seo yang kurang mantep.


Lihat ada 5 tap skor seo yang muncul dan ada juga skor seo secara keseluruhan. Tab yang seonya sudah cukup akan berwarna hijau.

     Ok sekian post kali ini, semoga bisa bermanfaat dan membuka wawasan kamu :D. Baca Juga cara membuat ALt dan title gambar otomatis disini agar gambar kamu bisa seo friendly.

Related Post:
- Hide Comments

0 Komentar Untuk "Mengecek/Melihat Skor Seo Blog dengan Akurat"

Berkmentarlah dengan baek dan sopan
- jangan melakukan spam ataupun sara Home

Artikel Rekomendasi

Related Post

Powered by Blogger.
Copyright © 2017 Ciskulnet All Rights Reserved - Template by Djasnote
^