3 Profesi/Pekerjaan Sampingan di Internet yang Menggiurkan | Ciskulnet

Kumpulan tutorial dan artikel seputar teknologi

3 Profesi/Pekerjaan Sampingan di Internet yang Menggiurkan

08:06


   Untuk sebagian orang yang kebutuhan hidupnya belum terpenuhi biasanya akan mencari pekerjaan sampingan yang bisa memenuhi kebutuhannya tersebut. Dan di artikel pertama ini saya akan Menceritakan profesi sampingan atau pekerjaan sampingan yang cukup menggiurkan :). Apa sajakah itu ? apakah profesi kamu termasuk kedalamnya? Oke berikut adalah profesi yang saya maksud.

1. Youtube (Youtubers)
     Sering dengar? yup yutubers adalah profesi sampingan yang paling menggiurkan dan diminati oleh banyak orang. Selain penghasilannya yang cukup besar  kerjanyapun tidak begitu sulit. Kamu cuman menjadi creator/pembuat video yang menarik perhatian orang banyak dan tentunya tidak melanggar "tos" atau aturan youtube. Penghasilannya dihitung tiap kali video kamu dilihat oleh pengguna youtube. Kamu akan dibayar melalui mitra iklan youtube yaitu google adsense

2. Blogger
     Blogger? itu lho orang yang suka posting posting artikel gak jelas di internet :v, haha bercanda :). Blogger belakangan ini juga banyak diminati oleh orang indonesia khususnya yang suka menulis artikel. Penghasilannya berasal dari banyak sumber, bisa dari sewa iklan, iklan adsense, review product, download file dan masih banyak lagi.

3. Pemasang iklan adsense
    Jika kita lihat dari nomor 1 dan 2 periklanan adsense sangat berkontribusi dengan penghasilan profesi tersebut sehingga muncul lah sebuah ide untuk menjadi pebisnis google adsense. Kenapa tidak? hanya dengan bermodalkan akun adsense tanpa harus mengekelola blog dan membuat video youtube dia bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan besar.

Nah itu lah dia gambaran 3 profesi sampingan atau kerjaan sampingan yang menggiurkan yang mungkin bisa menginspirasi kamu, jadi tunggu apa lagi langsung saja pilih pekerjaan sampingan yang cocok dengan kamu :).

Related Post:
- Hide Comments

0 Komentar Untuk "3 Profesi/Pekerjaan Sampingan di Internet yang Menggiurkan"

Berkmentarlah dengan baek dan sopan
- jangan melakukan spam ataupun sara Home

Artikel Rekomendasi

Related Post

Powered by Blogger.
Copyright © 2017 Ciskulnet All Rights Reserved - Template by Djasnote
^