Trik Membuka 2 tab dalam 1 link | Ciskulnet

Kumpulan tutorial dan artikel seputar teknologi

Trik Membuka 2 tab dalam 1 link

05:31

       Kaliini ane kasih trik untuk membuka 2 halaman dalam satu link, karena satu link untuk satu halaman itu sudah maen stream :D haha.

apa Kegunaannya om?
        Kegunaannya adalah untuk menyingkat penggunaan link atau biasanya dimanfaat kan untuk mengarahkan pengunjung kepada konten yang kita inginkan. misalnya saya punya link yang mengarah ke google, kemudian pas di klik malah membuka tab baru lagi yang menampilkan halaman iklan di blog ini dengan begitu saya dapat pengunjung ke halaman yang saya inginkan tanpa pengunjung itu sadari :D, memang agak licik sih haha.
    Biasanya link seperti itu dipakai untuk mengarahkan pengunjung ke link iklan jadi bisa digunakan untuk meningkatkan penghasilan dan trafik blog tambahan juga :D

Berikut contoh atau demonya : Indcreate Home
     Jika kamu arahkan cursor ke link tersebuk disana terlihat link ke homepage indcreate tapi pas di klik akan membuka 2 buah link, tab 1 indcreate hime dan satu lagi runeanime.
Simple kan?

Oke cara membuatnya simple saja tinggal tambahkan onclick="location.href='http://post.runeanime.com'" pada link kamu, dengan acuan link kamu menggunakan  target="_blank" .

Kalo gak paham langsung aja kamu copy dan paste code html berikut:
 <a href="http://indcreate.blogspot.com/" target="_blank" onclick="location.href='http://post.runeanime.com'">Indcreate Home</a>
Ubah link berwarna biru dengan link tujuan utama sobat, dan ubah link berwarna kuning dengan link yang sobat inginkan, bisa link iklan atau link blog kamu.

Ok sekian postingan kali ini semoga bisa bermanfaat :D, Jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan silahkan lihat post ini gan :D

Related Post:
- Hide Comments

0 Komentar Untuk "Trik Membuka 2 tab dalam 1 link"

Berkmentarlah dengan baek dan sopan
- jangan melakukan spam ataupun sara Home

Artikel Rekomendasi

Related Post

Powered by Blogger.
Copyright © 2017 Ciskulnet All Rights Reserved - Template by Djasnote
^